Bagaimana jika status sukses tapi pulsa tidak masuk
Operator Telekomunikasi pun terkadang mengalami gangguan pada sistem server mereka, sehingga berdampak pada pelanggan yang membeli pulsa elektrik dimana status pengisian pulsanya sudah berhasil, namun pulsa tidak masuk.
Lalu bagaimana mengatasinya???
Kami selalu menyertakan nomor SN / Ref (Serial Number) yang merupakan alat bukti pembelian pulsa
dari para operator selurar yang berlaku secara umum. Jika Anda mengalami hal seperti diatas, silahkan telpon Customer Service dari masing-masing operator tersebut... dan sebutkan nomor SN pembelian pulsanya.
Contoh : " Hallo, ... sy sudah membeli voucher elektrik 10rb tapi kok gak masuk2 ya ... ini nomor SN nya =
Nomor customer service dari operator telekomunikasi indonesia
Indosat - IM3 300 atau 100
XL Bebas 817
Telkomsel - AS/Simpati 116
Telkom - Flexy 147
Indosat - Mentari 505
Indosat - StarOne 111
Mobile8 - Fren 888
Bakrie - Esia *999
Three 123
Smart 881
Ceria 878
Axis 838